Kamis, 09 Juli 2020

Kesan di kelas "Nulis dan Ngeblog"

Halo Kak Irai dan Kak Maria.
Terima kasih sudah berbagi ilmu. 

Jujur saya bingung, rasanya banyak sekali kata-kata yang muncul di kepala tetapi sangat sulit dituangkan bentuk tulisan. Perasaan malu dan tidak percaya diri muncul ketika ingin menulis. Rasanya disampaikan secara lisan lebih gampang. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Ikut kelas  "Nulis dan Ngeblog" sebenarnya sangat menyenangkan. Banyak ilmu yang dibagikan oleh mentor dan teman-teman di kelas ini. Beruntung sekali saya ikut bergabung di kelas online ini. 

Kami belajar :
- membuat blog dari awal (layout-theme-link-dan sebagainya)
- cara penulisan yang baik sesuai EYD
- menyampaikan kegiatan kita dalam bentuk tulisan secara rinci dan tanpa bertele-tele
- belajar mengoreksi tulisan orang lain

Dengan ikut kelas ini saya dipacu untuk lebih displin, tugas-tugas yang diberikan harus dikumpul sesuai jadwal ๐Ÿ˜‚ kalau telat bakalan di drop out.

Semoga ke depannya saya selalu rajin mengisi blog saya.  

Salam.
๐Ÿค—๐Ÿค—









3 komentar:

  1. Kalo ke Jkt contact2 ya , semoga suatu hari bs ketemu ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  2. Senangnya bergabung dengan kelas ini banyak manfaat dan teman baru :-)

    BalasHapus
  3. Terima kasih, Mbak, sudah bersedia menuliskan kesan terhadap kelas kita ini. Semoga ilmu yang disampaikan bisa berkembang dan bermanfaat ya?

    Jangan segan memberi kritik kepada kami. Kritik yang membangun, yang bisa kami pakai memperbaiki kelas batch berikutnya. Sekali lagi terima kasih.

    BalasHapus