Selasa, 07 Juli 2020

Review singkat buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini"

Salam sehat. 
Apa kabar wahai teman-teman ? Semoga semua dalam keadaan sehat di tengah pandemi Covid-19.

Saya akan mereview sedikit isi buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari  Ini".
Mungkin ada teman-teman yang sudah mempunyai buku ini.




"Nanti Kita Cerita Tentang Hari  Ini" oleh : Marchella FP
Isi : 104 lembar
Hard Cover

Saya sangat suka buku ini, tidak terlalu tebal, tidak juga terlalu tipis. Cover buku yang sederhana dengan judul yang sederhana  tetapi menarik hati kita untuk membacanya lebih lanjut. Buku ini berisi tulisan yang sangat pendek tetapi penuh makna dengan sedikit illutrasi dan disertai halaman berwarna.

Menurut versi saya, buku ini berisi teguran dan pesan-pesan yang membangun hati dan pikiran kita.
Berikut beberapa contoh isi buku :



Bener bukan isi buku diatas ? Kata-kata diatas sangat sederhana tetapi penuh makna. Bukankah kita sering berpikir buruk dahulu terhadap sesuatu atau seseorang sebelum kita menelaah lebih jauh dan berkomunikasi kepadanya.

Mari kita lihat yang berikutnya :



Kalimatnya sangat sederhana, tetapi isinya penuh kesan.
Berulang kali saya membaca buku ini dan tidak pernah bosan.

Inilah beberapa isi buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari  Ini".
Menurutku buku ini "MUST HAVE ITEM"

Sekian review saya. Semoga dapat memberi gambaran untuk teman-teman yang ingin membeli buku ini.
Oiya....buku ini juga ada versi dramanya...tapi karena saya belum nonton, saya belum kasih review dramanya. ^_^

Terima kasih.

Binjai, 7 Juli 2010


4 komentar:

  1. Terimakasih ya mbaa review bukunya

    BalasHapus
  2. Ana...aku suka cover nya. Simple namun cuteee. bawaannya jadi ringan. Tnyata isinya pun bgitu. Kalimat pendek tapi penuh arti. Bagiku, ga mudah nulis spt itu. Pasti lgs pusing. Wkwkwkw.

    BalasHapus
  3. Aku juga suka kata kata singkat oenuh makna 🥰🥰

    BalasHapus
  4. Harus punya dan harus nonton jg, menghilanglah, hai tante corona!😊

    BalasHapus